Berjalan melintasi gurun Sahara, mendaki Mount Everest dan menembus Cakrawala hanya satu tujuanku yaitu ...... Welcome to canaxiitkj2.blogspot.com "Mulailah Cakrawalamu disini"

Jumat, 11 Mei 2012

Jebolnya Administrator Website KPUD Buleleng

Yaaahhh........ PEMILUKADA Buleleng telah berlalu dan semoga dengan terpilihnya bakal bupati nanti dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.
Buleleng dengan tingkat pendidikannya yang berangsur membaik tidak didasari dengan pengembangan dan pengenalan  teknologi yang kian canggih, Khususnya di Bidang IT (Information Teknologi) ini dibuktikan dengan jebolnya Sistem Website KPUD Buleleng, ini tentunya sangat berbahaya dan sangat merugikan meski pihak Administrator website ini menganggap sepele dengan membiarkan dengan adanya bug di database website tersebut (antara tahu dan ngga nya Website tersebut ada bugnya ), website yang dibeli dengan uang bukan daun yaa.. atau pihak IT dari kantor tersebut yang membuat nih Site, padahal sudah berulang kali para hacker berulang kali masuk ke dalam sistem tersebut masih tetap aja belom ada perbaikan.... yaah kita tunggu aja perbaikan sistem tersebut... nih penampakan Website tersebut jebool.....

yaaa Hacker..... Ampun deeeh website pemerintahan ternyata kayak begini ckckckckcc..... SDM kurang yaaa.......

Tidak ada komentar: